Friday, March 17, 2006

Up Date Lagi

Akhirnya, setelah hampir 4 bulan nggak nyentuh ini blog, gue bisa nge-update lagi. Selama 4 bulan kemaren, harus gue akui, kerjaan gue numpuk. Maklum aja lah. Gue waktu itu lagi nyiapin penerbitan majalah kesehatan baru. Mau gak mau, konsentrasi gue ke majalah itu.

Belum lagi, bos gue marah-marah melulu. Padahal, mempersiapkan sebuah majalah memang bukanlah pekerjaan mkudah. Dan memang butuh persiapan yang matang. Tapi akhirnya, majalah ini bisa terbit awal Januari lalu.

Tokh, meski sudah bisa terbit, gue belum bisa berleha-leha. Masih banyak yang harus dikerjakan dan dievaluasi. Mulai dari tata letak, respons pasar sampai kepada content. Pada akhirnya, memang kita bisa menemukan irama dalam majalah baru ini. Terbit sudah mulai sesuai jadwal, deadline juga bisa tepat waktu. tata letak oke punya (ceile). Dan ini yang penting. Respons pasar lumayan bagus.

Tapi, bentar dulu. Dari tadi ngomongin majalah baru, sebenarnya, apa sih nama majalahnya ? Oke, gue jelasin. Nama majalahnya adalah Dokter Kita. Upst, jangan salah. Meskipun namanya Dokter Kita, majalah ini bukanlah dikhususkan untuk kalangan dokter. Tapi bagi mereka masyarakat umum, yang selama ini mungkin awam terhadap dunia kesehatan. Nah, misi majalah ini adalah ingin mengedukasi masyarakat, sehingga bisa paham dengan masalah-masalah kesehatan. Gak terlalu muluk-muluk lah. Minimal, ketika masyarakat dateng konsultasi ke dokter, dia bisa tahu gambaran minimal tentang penyakitnya. Syukur-sykur bisa swamedikasi sendiri (he he he)

Gue berharap sih, ini majalah bisa langgeng. Semoga aja kali ya.

 
Blog Design By: BlogSpot Templates