Tuesday, July 04, 2006

Being 30

Hari ini, 30 tahun lalu, lahirlah seorang bayi bernama Muhamad Isnaini.

Sekarang, bayi itu telah menjelma menjadi seorang Isnaini dewasa.

Di usia 30 tahun ini, gue pikir sudah banyak yang gue rai. Tapi itu semua tentunya tidak lepas dari orang-orang yang selalu mendukung gue. Yesi, istri yang baik dan selalu ngingetin di saat-saat kita dalam kesusahan. Rifa, anak gue yang selalu bikin kangen, dukungan mertua yang baik dan kedua orang tua yang selalu mendukung. Juga tak kalah pentingnya dukungan dari Veni dan Cia. Semoga Allah selalu memberi perlindungan kepada mereka semua. Amin.

Lebih dari itu, di hari yang bahagia ini, gue berharap dan berdoa kepada Allah :
1. Berikanlah kesembuhan kepada Rifa
2. Mudahkanlah segala urusan kami
3. Berikanlah kami keselamatan di dunia dan akhirat. Amin.

 
Blog Design By: BlogSpot Templates