Sunday, May 14, 2006

Ulang Tahun Rifa yang Ke-2

Kemarin (Minggu, 14/5) ulang tahun Rifa yang kedua. Senangnya. Acaranya sendiri berlangsung sederhana. Semuanya serba dadakan dan tanpa persiapan sama sekali. Yang diundang pun hanya tetangga depan dan kiri-kanan saja.

Bertindak sebagai event organizer-adalah Bunda Veni. Maklumlah. Tahun lalu Bunda Veni tidak sempat menyaksikan perayaan ulang tahun Rifa karena sedang berbaring di rumah sakit akibat gangguan pada kandungannya.

Tahun ini juga anggota keluarga kurang satu. Bapak, sekitar setengah tahun lalu meninggal dunia. Jadi tidak sempat menyaksikan ulang tahun Rifa yang kedua.

Sebagai yang punya hajat, tentu Rifa senang bukan main. Apalagi, tahun ini ada anak-anak yang sepantaran dia yang ikut hadir di acara ulang tahun. Lari sana-lari sini. Gaya khasnya itu lho, pecicilan.

Di tengah perjalanan panjangnya untuk mencari kesembuhan karena penyakit Hipoflasia Erithropoietin, Rifa tetap tumbuh menjadi anak yang normal. Semoga saja tetap sehat terus ya Nak.

Doa dari ayah dan mama, semoga Rifa cepat sembuh. Allah panjangkan umurnya. Sehat selalu. Manjadi anak yang cerdas. Berbakti pada orang tua,bangsa dan agama. Berakhlak mulia serta bisa menjadi panutan bagi orang-orang di sekelilingnya. Ya Allah, terimalah dan kabulkanlah doa hamba-Mu ini. Amin

 
Blog Design By: BlogSpot Templates